ilustrasi bra

Aneka Model Bra Piaoli

Bra Piaoli memiliki beragam model yang cantik dan indah desainnya. Berikut ini beberapa diantaranya.

Bra Berbusa atau Padded Bra

Model ini memiliki cup bra yang dilapisi dengan busa guna mencegah agar puting payudara tidak terlihat pada saat memakai baju yang ketat atau kaos T shirt. Bra jenis ini tidak menggunakan kawat pada bagian bawah cupnya sehingga bisa terasa nyaman ketika dikenakan sepanjang hari. Model bra berbusa atau padded bra ini juga cocok bagi yang memiliki cup bra kecil sehingga payudara bisa terlihat lebih besar, penuh dan padat berisi. Model bra ini kurang cocok bagi yang memiliki ukuran cup bra yang besar. Kain pelapis bra nya bisa terbuat dari renda atau lace bra dan ada yg terbuat dari kain polos tanpa renda. Bentuk model cup bra ini bisa penuh atau full cup yang sangat nyaman digunakan sehari-hari dan ada juga model half cup atau yang sering disebut sebagai push up bra yang dilapisi dengan busa tebal atau silikon sehingga akan mampu mengangkat buah dada dan mempertebalnya sehingga payudara bisa tampil lebih indah. Bagi ukuran cup besar maka bisa menggunakan pelapis busa yang tipis.

Underwire bra atau Bra Berkawat

Underwire bra ini ialah jenis bra yang pada bagian bawah cup nya terdapat kawat penopang yang dimaksudkan agar bra bisa menopang payudara secara lebih kuat dan lebih baik lagi. Jenis model bra ini sangat cocok bagi yang ukuran cup bra nya cukup besar. Kawat yang terdapat pada underwire bra ini ada yang terbuat dari kawat tipis dan ada yang berbahan dari plastik ataupun logam.

Strapped Bra

Bra ini yang paling umum dijumpai, yakni bra yang dilengkapi dengan pengait pada bagian belakangnya. Sehingga bisa mengikat kencang hingga bagian belakang. Pastikan bagian pengait branya berada tepat di posisi tengah punggung atau tepat di garis tengah tulang iga agar nyaman saat dipakai.

Halter Bra atau Bra Bertali

Jenis bra yang ini berbeda dengan bra yang menggunakan strap. Bra model ini menggunakan halter atau tali pengikat yang akan diikat pada bagian belakang leher. Bra jenis ini dapat disesuaikan kenyamanan serta tekanan pada bagian payudaranya dengan cara menyesuaikan tingkat kekencangan ikatan talinya.

Racerback Bra atau Sport Bra

Model bra ini memiliki model menyilang di bagian punggung sehingga akan membuat punggung menjadi tidak cepat lelah dan mampu menahan guncangan pada bagian cup bra pada saat bergerak atau berolahraga. Perbedaan antara Racerback Bra dengan Sport Bra ialah pada bahan pembuatan bra nya. Sport bra biasanya terbuat dari kain semacam kaos yang menyerap keringat dan polos sehingga terasa nyaman dikenakan pada saat berolahraga. Sedangkan Racerback Bra terbuat dari kain yang lebih indah dengan hiasan, sehingga tak hanya cocok dikenakan pada saat sedang berolahraga saja.

Model tali bra piaoli yang mengikat bagian depan bra melewati pundak hingga ke belakang, juga bisa beragam, bahkan ada juga model bra tanpa tali.